Cara Mengobati HbsAg Positif Menjadi Negatif Terbukti Ampuh

By | April 17, 2018

Cara Ampuh Mengatasi HbsAg Positif Menjadi Negatif

Apakah Anda sedang mencari pengobatan untuk mengatasi HbsAg positif menjadi negatif ? tidak perlu khawatir cemas berlarut-larut karena kami disini akan memberikan solusi pengobatan untuk mengatasi kondisi yang Anda keluhkan.

Pengobatan yang kami rekomendasikan merupakan pengobatan herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Cara Mengobati HbsAg Positif Menjadi Negatif Terbukti Ampuh

Jika Anda mengalami HbsAg Positif berarti Anda terinfeksi oleh hepatitis B. HbsAg dapat hilang dalam hitungan beberapa bulan atau tahun.

Akan tetapi, untuk mengetahui virus sedang aktif atau tidak harus dilakukan pemeriksaan enzim hati seperti SGOT dan SGPT. Orang dengan HbsAg Positif maka orang tersebut terinfeksi hepatitis B.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit hepatitis B merupakaan peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB), peradangan hati tersebut dapat bersifat akut hingga kondisi yang parah seperti halnya siroris hati atau kanker hati.

Virus hepatitis B menular melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi, kondisi tersebut dapat terjadi pada keadaaan

  • Penggunaan jarum suntik yang tidak steril
  • Kontak langsung darah dengan darah
  • Hubungan seksual yang tidak aman
  • Tertusuk jarum suntik yang terinfeksi
  • Pada saat kehamilan, penularan ibu dari ibu ke janin pada proses melahirkan
  • Transfusi darah
  • Jarum terkontaminasi yang digunakan untuk membuat tatto, akupuntur, dll.

Untuk mendiagnosa penyakit hepatitis B dapat dilakukan dengan cara pemeriksaan darah. Yang perlu diperhatikan ialah pendeteksian HBsAg ( Hepatitis B Surface antigen ). HBsAg adalah lapisan luar virus hepatitis B yang memicu reaksi dari sistem kekebalan tubuh.

Untuk mengatasi HbsAg Positif Menjadi Negatif semakin cepat kami menyarankan pengobatan. Pengobatan yang kami sarankan ialah dengan QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati HbsAg Positif Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati HbsAg Positif Menjadi Negatif Terbukti Ampuh – QnC Jelly Gamat adalah solusi paling efektif untuk mengobati HbsAg Positif Menjadi Negatif. Kandungan yang terdapat pada bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat mampu memberantas virus hepatitis B.

Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.

Cara Mengobati HbsAg Positif Menjadi Negatif Terbukti Ampuh

Di dalam gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat senyawa berupa

  • Lektin
  • Vitamin A, C, E, B komplex
  • Glukosamin
  • Mukopolisakarida
  • Asam amino
  • Mineral
  • Antiseptik
  • Kolagen
  • Saponin
  • Protein
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Philinopside A dan E
  • Gammapeptide
  • Sterol
  • Glikosida keratin
  • Chondroitin

Kandungan asam amino yang terdapat pada gamat emas berguna untuk meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Manfaat dari kandungan yang terdapat pada gamat emas juga berguna untuk meregenerasi rusaknya sel hati oleh infeksi virus, mencegah dan meredakan inflamasi hati, menormalkan kembali SGPT-SGOT dan tugas inti hati, menghentikan penyebaran virus menuju jaringan lain, merawat hati dari patogen, disfungsi seluler, perlemakan, hepatitis juga fibrosis hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah serta memelihara kesehatan tubuh lainnya.

Pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana madu memiliki khasiat untuk mempercepat proses penyembuhan.

Oleh karena itu, jika Anda mempunyai keluhan HbsAg positif segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga sebelum kondisi yang tidak diinginkan terjadi pada Anda.

Untuk merasakan manfaatnya minimal pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan QnC Jelly Gamat 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Informasi Produk

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk QNV (Kode Produk Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses).

Testimoni

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 4 botol : Alika : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : QNV merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT DI AGEN RESMI KAMI !
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT ADA POTONGAN HARGA !

Cara Pembayaran

Cara pembayarannya dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas). Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !

Terima Kasih Telah Berkunjung, Selamat Berbelanja & Semoga Lekas Sembuh 🙂

Postby www.hepatitisc.azkacollection.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *